Sendra Tari DEWI TANJUNG LESUNG


Diawali dari obsesi salah satu pendiri SMP Darma Cahya Purnama (Bp. SD. Darmono), bahwasanya anak didik sekolah ini suatu saat akan dapat berkompetisi dikancah seni Indonesia.

Dewi Tanjung Lesung, Prabu Munding Rangu, Dewi Kakayi, Kujang KanomanAgustus 2016 menjadi awal program penyusunan kerjasama antara tim Tanjung Lesung Beach Hotel dengan salah satu punggawa senior Ketoprak Yogyakarta Bp. Bondan Nusantara dan Koreografer muda Bp. Anter Asmorotedjo (Master Seni ISI).

Photo bersama tamu Tanjung Lesung Beach HotelPencarian bakat dan pelatihan tari dari siswa/i SMP Darma Cahya Purnama dan SMK Krida Taruna ini dimulai sejak September sampai dengan Nopember 2016, hingga pada akhirnya Launching Performance pada 5 Nopember 2016 di Tanjung Lesung Beach Hotel yang diikuti perform selanjutnya pada tanggal         19 Nopember 2016 saat Festival Tanjung Lesung yang dihadiri oleh Anggota DPR RI (Dimyati Natakusuma) dan Bupati Pandeglang terpilih (Irna Narulita) ditempat yang sama.

DEWI TANJUNG LESUNGDari minggu-minggu selanjutnya diakhir bulan Nopember 2016 hingga Christmas Day and New Year Night di penghujung tahun (pergantian tahun), kami selalu tampil (perform) di Tanjung Lesung Beach Hotel.

Sendra Tari Dewi Tanjung Lesung akhirnya menjadi icon bagi Kawasan Wisata Tanjung Lesung dalam melayani dan memanjakan tamu-tamunya.









see the video too; 
https://www.youtube.com/watch?v=VYZ7QCICnHA (perform)

No comments:

Post a Comment