Juara 3 Lomba Cipta Lagu FLS2N 2010 Propinsi Banten

Tahun 2010 merupakan sebuah pencapaian yang terbaik bagi SMP Darma Cahya Purnama, dimana sekolah kami yang berada di pelosok kampung di wilayah Kecamatan Panimbang juga dapat berkontribusi dan berlaga hingga menghempaskan sekolah lain yang besar yang berada di perkotaan.
Ya, pada ajang Lomba Cipta Lagu tingkat SMP dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), siswa kami atas nama Aghnia Salmaa Aulia Febrian telah mengukir namanya dan nama sekolahnya dengan rekor Juara ke Tiga “Lomba Cipta Lagu” FLS2N Propinsi Banten yang sebelumnya juga menjadi peraih Juara Pertama “Lomba Cipta Lagu” FLS2N Kabupaten Pandeglang dengan menumbangkan pesaing dari sekolah lain yang tentunya lebih diunggulkan.
Alhamdulillaah wa Syukurillaah... atas Berkah dan Rahmat Yang Maha Kuasa terangkat dan harum pula nama SMP Darma Cahya Purnama sampai ke tingkat Daerah Propinsi Banten.
Semoga perjuangan anak kami tersebut dapat pula meng-inspirasi siswa/i lainnya hingga ke tingkat yang lebih tinggi lagi, Aamiin...

No comments:

Post a Comment